02 March, 2009

Pemilu Dah Deket!!

mak petungul!!!
ni kisah berdasar kisah nyata, tapi demi kenyamanan dan keamanan bersama ^_^, nama dan lokasi serba saya samarkan.
critanya seorang caleg dari partai A,ingin menarik simpati masa dengan slogan cinta lingkungan.
makanya dia sngaja buat poster yang di kasih tali,buat di 'gandulkan' jadi tidak sama dengan caleg-caleg laen yang maen paku ke pohon, yang ga peduli nantinya pohon tu bisa saja rusak,bahkan mati!
nha, critanya ada seorang anggota tim suksesnya yang nggak ngeh.
trus dia nanya :
"pak, pohon di sini kan tinggi-tinggi, rantingnya mencit, pa mungkin kami gandulkan poster bapak di sana? siapa yang bisa liat pak? blom lagi pohon yang ga ada rantingnya, pohon krambil contonya"
pak caleg ini pun, dengan gaya diplomatis tentunya,menjawab: "wah, ternyata tim sukses saya tidak bisa berpikir logis, ndak bisa impropisasi...talinya kan ndak harus nggandul di ranting..."
"saya tau pak, kalo ndak bisa nggandul, di ikat ke pohonnya tho? tapi talinya pendek pak!" protes si tim sukses
"HUU..UUSSSSS, jangan potong kalo saya lagi bicara, makanya denger dulu baek-baek,saya ini caleg, jadi bisa mikir jauh ke depan.kalo posternya ndak bisa di gandulkan ke ranting, tu...saya sudah sediakan sak tas kresek paku buat di pasang jadi gandulan"

java game
Crazy Hospital (128x160) SE

No comments:

MERDEKA

merdeka itu bukan wujud, tapi rasa. banyak yg hidup di sebuah (wujud) negri yg hampir 73 tahun merdeka, tapi tidak merasakan (rasa) kemerdek...