09 February, 2009

3gp Nggak Harus Bokep

mak petungul!!
"..ada film-nya mas?" gitu terus tiap orang megang hp saya.
ironis emang, tampang saya - secara ndak langsung- di cap tampang mesum.
saya cuma bisa mengangguk, saya biarkan ja mereka meng-eksplore hp saya, saya biarkan mreka mencari yang mreka mau.
"mana film-nya mas, kok kartun smua?"
"lho, itu kan film juga, payah lo bikinya"
gak taunya yang mreka cari... u know what i mean-lah :-).

pernah juga suatu kali, waktu saya lg nikmati klip-klip musik, ada yg nanya gini " wah ada TV-nya hape-mu ya?"
"TV paan pak lek? lha wong video musik kok"
"emang bisa klip musik di puter di hape?"
"ya bisa lah, konvert dulu ke 3gp"
"nha tu, 3gp bukanya buat film.. u know what i
mean lah"

bukan muna, tpi mang sngaja hp saya buat 'bersih', biar jadi sarana 'sadar diri', kalo 3gp bukan mlulu film.. u know what i mean lah :-)

1 comment:

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.

MERDEKA

merdeka itu bukan wujud, tapi rasa. banyak yg hidup di sebuah (wujud) negri yg hampir 73 tahun merdeka, tapi tidak merasakan (rasa) kemerdek...