15 March, 2009

well done my bro

mak petungul!!
Entri ini saya persembahkan khusus buat sobat saya mbah_kunclung@nimbuzz.com yang sekarang (tentunya) lagi berbahgia atas kelahiran putri tercintanya. Saya mewakili dia, mengucapkan makasih yang besar atas do'a temen-temen smua.
setelah melalui penantian yang begitu panjang, ya clung ya..??

"SELAMAT ATAS KELAHIRAN PUTRI PERTAMAMU"

semoga menjadi anak yang soleha, berbakti pada orang tua, berguna dan menjadi rahmat bagi keluarga kususnya, dan orang banyak pada umumnya.. AMIIIINNNN!!!!


sebagai rasa turut berbahagia saya, saya kasih buat kalian semua 5 game/app java sekaligus!!!
semoga bermanfaat

java game/app:
-FACE DETECTOR

-Mig33

-Parlingo

-Mguard

-Mobile PDF

No comments:

MERDEKA

merdeka itu bukan wujud, tapi rasa. banyak yg hidup di sebuah (wujud) negri yg hampir 73 tahun merdeka, tapi tidak merasakan (rasa) kemerdek...