24 March, 2009

Pemilu Dah Deket Part 2

Mak petunggul!!
posting ini bukan buat sok-sokan mbahas politik. soalnya saya nggak mudeng soal politik.
karena nggak mudeng itulah saya bikin posting ini.
sampe saat ini, saya nggak tau harus milih yang mana atau milih siapa.
saya cuma kenal mereka -para calon anggota dewan yang (calon) terhormat- cuma dari kartu nama, baliho,atau kalender, dan saya nggak tau visi atau misi politik mereka (umpama di kasi tau pun, saya mungkin nggak ngeh). atau parahnya mereka nggak punya misi + visi.
sori kalo ngomong ngawur. soalnya posting pagi buta. gak bisa tidur. padahal bola mata dah sepet.
kita, sebagai pemilik negri..pewaris negri (wih puitis!) mungkin nggak rela memilih orang yang salah untuk 'mengatur' (bukan menguasai) negri kita ini.
ada yang bilang "suatu kemajuan demokrasi di negri kita, tidak lagi serasa membeli kucing dalam karung!"
..he,..he
masalahnya skarang, kucingnya berkarung-karung!

java game:
LUXOR
selama ini kayaknya game yang saya kasih kesannya 'cowok banget', game ini saya kira lebih universal.

No comments:

MERDEKA

merdeka itu bukan wujud, tapi rasa. banyak yg hidup di sebuah (wujud) negri yg hampir 73 tahun merdeka, tapi tidak merasakan (rasa) kemerdek...